Friday, April 4, 2014

Kisah Bayi Yang Lahir Dalam Kecelakaan Hebat....!

loading...
Allah Maha Besar! Hidup dan mati manusia ditentukan oleh Allah Swt. Tidak seorang pun dapat menentukan hidup dan mati seseorang kecuali Allah Swt.

Xiao Zhao, seorang bayi di China lahir dalam kondisi tidak biasa. Ia terlahir saat kecelakaan hebat menimpa ibunya yang tengah mengandungnya.

Di sebuah jalan raya di China. sang ibu dan ayahnya  mengalami kecelekaan hebat hingga keduanya tewas. Saat itu, sang ibu tengah mengandung Xiao. Motor yang dikendarai oleh ayah dan ibunya itu dilanggar truk. Saat itu, Mau Zhau, sang ayah, sedang buru-buru membawa istrinya ke klinik bersalin karena akan melahirkan.

Namun, ketika orang-orang mengurus sang ayah dan ibunya, mereka menemukan tubuh Xiao yang telah lahir, ia baerada sekitar 3 meter dari perut ibunya yang terkulai di tengah jalan.

Dengan cepat, ketiga korban kecelakaan itu dilarikan ke rumah sakit, dan Tim dokter berupaya menyelamatkan bayi dan berhasil.

Beberapa saksi mata yang melihat kejadian tragis itu mengatakan,truk sempat melewati tubuh sang ibu. Jadi, ada kemungkinan, saat itulah Wang yang terluka langsung melahirkan bayinya. Wang dan suaminya, Mao Zhau, mengalami luka berat dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Ajaibnya, bayi kecil Xiao Zhao ini lahir dengan selamat, meski harus mengalami lecet di sana-sini. Bayi dengan bobot badan 4,2 kg ini juga segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan seksama.

Sayangnya, pasangan suami-istri Mao Zhau dan Wang akhirnya meninggal beberapa saat setelah tiba di rumah sakit. Tetapi bayinya masih bisa bertahan, dan akhirnya bisa diselamatkan.

Kecelakaan itu membuat banyak orang terkejut dan mengelus dada karena begitu tragis, beruntung Xiao Zhao masih selamat. Kabar ini menjadi headline sejumlah suratkabar di China. Banyak orang yang tersentuh dan akhirnya mengirim sumbangan uang dan bantuan barang kepada Xiao Zhao yang kini yatim piatu.

Maut memang tak bisa diduga kapan datangnya. Semoga saja nasib baik menyertai Xiao Zhao, meski kini dia sudah tak memiliki ayah dan ibu lagi.
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih