Wednesday, April 2, 2014

Dukung al-Quds, Buat Email Gratis Pakai Akhiran @alquds.com

Dalam rangka mendukung kemerdekaan negara Palestina dan pembebasan al-Quds dan penjajahan, sebuah layanan email baru diluncurkan.

Email tersebut memiliki akhiran @alquds.com dan memberikan layanan gratis bagi para pengguna internet di seluruh dunia.

Hebatnya, layanan email ini dapat disinkronisasi dengan iOS (Iphone maupun Ipad), Outlook, Thunderbird, Android dan berbagai OS Smartphone lainnya, serta mendukung POP/IMAP dan iCal/CalDav.

Selain itu, mail juga mendukung aktifitas sosial di dunia maya, dapat terhubung dengan jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, dan lain-lainnya. Anda dapat memonitor dinding Facebook secar langsung, mengomenterasi suatu postingan, melakukan retweet dan berbagai keistimewaan lainnya.

Bagi anda yang punya kesibukan tinggi, email alquds.com juga dilengkapi fitur Web Conferencing Tool. dengan fitur ini, anda bisa melaunching, membuat skedul, mengadakan online meeting secara langsung dengan didukung oleh 6-way video conferencing, melakukan conference calling dan VoIP, Screen dan application sharing, Meeting recording, dan berbagai keistimewaan lainnya.

Jadi tunggu apa lagi, mari dukung pembebasan Al-Quds dan buat email dengan nama anda di alquds.com. Segera daftar di SINI.

Langkahnya mudah kok..

Salam
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih