Wednesday, August 29, 2018

Berjemur di Bawah Cahaya Matahari... Cara Sehat Tanpa Biaya... Obati Banyak Penyakit

Salah satu aktivitas sehat yang sudah banyak ditinggalkan orang modern: Berjemur di bawah cahaya matahari. Kemajuan zaman banyak membut orang manja, terbiasa di ruang ber-AC.... padahal, aktivitas berjemur sangat bermanfaat untuk kesehatan manusia.

Anda bisa berjemur matahari sambil jalan-jalan di taman, atau sekedar rekreasi setelah makan atau sambil jalan-jalan ketika matahari bersinar.

Jangan meremehkan berjemur di bawah matahari, tidak menghabiskan uang sepeser pun, tidak perlu repot, yang pasti adalah: matahari berperan besar terhadap kesehatan.

"Sinar matahari adalah harta karun, berjemur di bawah sinar matahari adalah baik.
Dalam tradisi perubatan Cina, matahari dipercaya menambah "Yang" energi kepada para lanjut usia

Tidak hanya itu, masih banyak manfaat lain dari sinar matahari:

- Matahari merupakan anti kanker, membuat imunitas jadi  kuat hingga bisa berumur panjang.

Apabila seseorang ingin menjadi sehat, perlu energi "Yang" yang membuat anggota badan hangat, organ internal yang kuat dan sehat. Dengan matahari memberi kita penyembuhan terbaik secara alami.

1. Membuat pembuluh darah lebih sehat.*
Matahari yang cukup akan membantu vitamin D menjadi lebih aktif, sehingga mengurangi peradangan, menjadikan pembuluh darah lebih baik.

2. Meningkatkan harapan hidup.
3. Kurangi risiko kanker.
4. Meningkatkan imunitas. Meningkatkan kemampuan tubuh melawan penyakit.

Berjemur matahari adalah metode memperbaiki tubuh yang paling baik di dunia. Bgmn caranya? Pastikan untuk menguasai cara berjemur yang benar!

Matahari memberi kalsium kpd rambut kepala.
Sinar matahari di atas kepala, dapat sepenuhnya meningkatkan penyerapan kalsium.

Berjemur punggung dan sistem pencernaan.

Matahari membantu menyehatkan jantung dan paru-paru. 
Matahari yang menyinari bagian punggung sangat bermanfaat bagi jantung dan paru-paru.

Kaki tidak lagi kram.
"Kaki yang dingin sering kali adalah akibat terhindar dari matahari. Matahari bukan saja bisa mjd cara yang baik untuk menyingkirkan kaki yang dingin, efektif meringankan kram kaki, tapi juga untuk mempercepat penyerapan kalsium kaki, sehingga kaki tulang lebih kencang, pencegahan osteoporosis yang baik. Terutama mereka yang memiliki rheumatoid arthritis.

Matahari mengaktivasi darah, berperan dalam proses meringankan dan penyembuhan penyakit.

Waktu-waktu yang terbaik untuk berjemur matahari adalah:

Pada umumnya jam 7 pagi sampai jam 9 paling cocok untuk berjemur. Pada titik ini sinar matahari yang kuat, cahaya ultraviolet yang lemah, peran tubuh manusia dari kehangatan, bisa membuat tubuh panas, meningkatkan sirkulasi darah dan metabolisme, peredaran darah, meningkatkan vitalitas manusia.

Pukul 4 sore sampai jam 5 adalah waktu terbaik juga untuk berjemur, periode waktu ini karakteristik radiasi ultraviolet adalah yang terbaik.

Waktu-waktu di atas adalah yang tepat membuat cadangan "vitamin sinar matahari" - vitamin D tubuh lebih banyak-. Meningkatkan penyerapan kalsium dan fosfor usus, meningkatkan kalsifikasi tulang, dan meningkatkan kebugaran fisik.

Bagai mana kita memanfaatkan matahari setiap hari?
Dlm 40 menit sampai sekitar satu jam, sedikit keringat, sedikit mengantuk untuk mendapatkan hasil terbaiknya.

Bersemangatlah mengatur waktu untuk berjemur matahari yang telah Tuhan sediakan. Temukan tempat yang sepi untuk bejemur, tutup mata dengan tenang atau dengarkan musik yang santai dan elegan, jangan mainkan handphone, bertelepon, bersemangat ngobrol atau olah raga begitu keras. Bukan tidak boleh, tapi jangan membuang kesempatan yang Tuhan berikan untuk memperbaiki diri melalui matahari!

Matahari yang Tuhan sediakan memberi kita kesempatan mengatasi penyakit, tanpa harus mengeluarkan biaya atau merepotkan.
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih