Tuesday, June 25, 2013

[Foto]: Pesta Pernikahan Katak di India...!!!

loading...
Di zaman modern yang makin edan ini, ternyata bukan hanya manusia yang melakukan majelis pesta perkawinan alias walimatul ursy. Di sebuah desa terpencin di Takhatpur , India, masyarakat di sana mengadakan pesta pernikahan sepasang katak layaknya pasangan pengantin manusia.

Seperti dilaporkan oleh Dailymail, masyarakat di sana percaya, bahwa penikahan katak ini akan membawa berkah bagi penduduk desa, yaitu turunnya hujan yang akan membasahi tanah desa dan menghindarkan mereka dari kekeringan!

Pesta pernikahan katak ini diisi serangkaian upacara memanjatkan doa-doa kepada dewa hujan.  Setelah itu, pengantin kata itu dilepaskan ke tepian sungai lokal agar mereka dapat menikmati bulan madu sesuka hati. Weleh-weleh...

Meskipun praktek menikahkan katak ini terdengar aneh, namun sebenarnya di India desa, kebiasaan mengawinkan hewan ini sudah ada sejak dulu. Di negara ini, telah dikenal pernikahan keledai, kerbau dan hewan-hewan lain yang rata-rata bertujuan untuk sebagai upacara doa penurun hujan.

Daripada bengong mikirin yang aneh begini, mari kita lihat saja langsung upacara pernikahan katak ini:

ini dia pengantin katak.... :D





loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih