Sunday, June 2, 2013

Alamak... Ini Dia Pemenang Ratu Kecantikan Sapi 2013...!!! [++Foto]

loading...
Amboi amboi... ternyata kontes ratu kecantikan bukan hanya milik manusia. Tak mau ketinggalan, "cewek-cewek manis" dari kalangan sapi pun turut ambil bagian!

Kontes kecantikan sapi ini ditaja oleh sebuah perusahaan Yogurt di Inggris, The Collective. Tahun ini, sebanyak 123 ekor sapi turut serta sebagai kontestan. Para sapi nan molek ini dihias sedemikian rupa supaya tampil menawan. Ckckck....!!! Dan tentu saja sapi-sapi ini tidak berpakaian sehelai benangpun... Hihihi..

Hadiah yang diperuntukkan bagi pemenang pun tak tanggung-tanggung, 1000 Poundsterling talah menunggu untuk direbut! Kira-kira itu duit dibuat apa ya sama si sapi...?? Walah, ya buat tuan-nya si sapi lah... Untuk runner up dan juara-juara lain juga ada hadiahnya lho...

Dalam kontes kali ini, seekor kontestan sapi dari Devon Timur dinobatkan sebagai sapi tercantik. sapi yang dijuliki sebagai "Snow Queen" ini tampil sebagai jawara setelah dipilih oleh hakim panelis yang independen, dan mengalahkan 5 sapi pesaingnya yang lolos ke final.

Majikan si sapi, Mark Davis, membawa si sapi cantik dari Wescott Farm, Devon.  Dan layaknya model, tentu saja sapi molek ini  menjalani sesi pemotretan! Snow Queen pun bergaya di depan kamera, dan diarak keliling London dan dimahkotai sebagai pemenang.

Penasaran sama sapi nan cantik molek ini? Ini dia gambarnya...:

Cantik kan sapinya... :D [sumber: http://www.exeterexpressandecho.co.uk]

Si cantik lagi sesi pemotretan [sumber: http://www.exeterexpressandecho.co.uk]
Sumber
loading...

2 comments:

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih