Tuesday, June 25, 2013

Tips dan Cara Alami Menghilangkan Tahi Lalat [Tanpa Operasi]

loading...
Biasanya, tahi lalat kerap menjadi tan fisik seseorang. Bahkan, tak jarang tahi lalat dapat menjadi 'aksesoris' yang dapat menambah ketampanan dan kecantikan seseorang. Namun adakalanya, keberadaan tahi lalat di tubuh dianggap sebagian orang telah mengganggu penampilannya.

Yang lebih ekstrim, bahkan ada yang mengatakan jika tahi lalat bisa menjadi keberuntungan atau kesialan seseorang [yang begini bisa menjerumuskan pada kesyirikan, Gan...].

Secara umum, tahi lalat dapat dikategorikan menjadi dua jenis, yaitu tahilalat hidup yang dapat membesar, dan ada juga tahi lalat biasa yang tetap seperti ukurannya semula.

Nah, tahi lalat yang bisa membesar ini kerap menjadi permasalahan bagi sebagian orang, apalagi tumbuh di bagian yang tidak diinginkan, seperti di wajah yang jelas terlihat oleh semua orang. Bagi sebagian orang, hal ini barangkali dapat mengurangi rasa percaya diri dan mengganggu penampilan.

Di era modern seperti sekarang, untuk menghilangkan tahi lalat sudah sangat mudah, anda hanya tinggal melakukan operasi laser yang tersedia di banyak tempat. Namun, biaya yang dikeluarkan tentu juga cukup besar.

Tapi bagi yang berkantong pas-pasan, jangan khawatir! Karena ada cara untuk menghilangkan tahi lalat tanpa harus melakukan operasi. Cara yang sederhana dan dijamin sangat ampuh, selain itu juga anda tidak usah mengeluarkan uang banyak untuk menghilangkan tahi lalat anda.

Untuk menghilangkan tahilalat secara alami ini, bahan-bahan yang harus disiapkan sangat mudah didapat, yaitu:
1. Kapur sirih
2. Sabun colek

Adapun cara penggunaannya sebagai berikut:
1. Letakkan kapur sirih dan sabun colek di sendok makan, lalu campurkan dengan air putih sedikit. Aduk sampai kapur sirih dan sabun colek benar-benar menyatu.
2. Setelah itu, gunakkan cotton buds  atau tusuk gigi sebagai alat untuk mengoleskan ramuan tadi di bagian tahi lalat yang akan dihilangkan sedikit saja sampai merata di bagian tahi lalat yang mau dihilangkan itu.
3. Tunggu sampai kering.

Proses pengeringan tidak berlangsung 1 hari saja, saat proses rasanya sangat perih. Namun jika anda benar-benar ingin menghilangkan tahi lalat itu, anda harus menahan rasa perih itu. Rasa perih itu timbul karena akar-akar dalam tahi lalat itu seperti terangkat dan mati oleh ramuan tadi. Lama kelamaan perih itu akan menghilang dan permukaan tahi lalat yang diolesi kapur sirih dan sabun colek itu akan mengering sendirinya. Setelah mengering, ramuan yang diolesi tadi jangan dulu dibersihkan. Biarkan saja tetap menempel sampai tahi lalat tersebut jatuh sendirinya tanpa dikelupas.

Jangan khawatir, karena penghilangan tahi lalat tersebut tidak akan menimbulkan bekas luka. Selamat mencoba!!
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih