Thursday, January 15, 2015

[Download]: Review dan Tutorial Edit Foto Dengan Camera 360 di Android dan iOS

Camera 360 memang hebat! Demikian kata banyak orang yang telah menggunakannya. Ya, bila anda melihat foto seseorang dengan tampilan yang perfect, sempurna, bersih tanpa noda, jangan buru-buru percaya dulu, bisa jadi itu hanya editan cepat Camera 360!

Camera360 merupakan salah satu aplikasi untuk edit foto yang banyak digunakan oleh para pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch. Aplikasi buatan Pinguo Inc. asal China ini dilengkapi banyak sekali efek seperti effects, selfie, easy cam, scenes, funny, audio, tilt-shift, dan color-shift dan banyak lagi yang bisa memudahkan kita untuk mengedit foto dengan cepat.

Ada dua versi Camera360 yang saat ini diberikan gratis, yaitu Camera360 Ultimate dan Camera360 for Android. Dua perbedaan utama dari kedua aplikasi itu ialah user interface dan bahwa Camera360 Ultimate memiliki kemampuan untuk mengedit foto lama yang ada di Gallery.

Untuk menggunakannya, anda cukup meluncur ke Google Play atau Apple Store, semua bisa didownload secara gratis. Masukkan saja kata kunci Camera 360 dalam kolom pencarian.

Bagaimana dengan tutorialnya? Simak saja pada video di bawah ini:


Bagi pengguna komputer, Camera360 juga menyediakan aplikasi online yaitu web.camera360.com dengan fitur editing foto sederhana dilengkapi dengan efek foto menarik diantaranya DreamLike, Magic Skin, Magic Color, LOMO, Retro dan banyak lagi.

Dengan beberapa sentuhan, eng ing eng... wajah anda yang mulanya biasa-biasa saja akan mempesona bagai wajah artis. Hehehe... Bukan hanya foto selfie, foto pemandangan  pun bisa anda vermak semenarik mungkin.

Web Camera 360 adalah layanan online yang memungkinkan kamu untuk mengedit foto dengan memberikan efek sekali klik saja. Bagi beberapa pengguna smartphone mungkin sudah cukup familiar dengan aplikasi ini, dan buat kamu yang ingin mencoba edit foto dengan aplikasi ini, silahkan kunjungi: http://web.camera360.com
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih