Thursday, July 11, 2013

Cara Menghapus/Menutup Akun Facebook Secara Permanen

Bermain Facebook memang mengasyikkan. Tapi, terkadang media sosial ini mendatang mudharat dan efek negatif yang sangat fatal, seperti waktu yang habis sia-sia. Bahkan, tak jarang juga facebook menyeret orang ke kasus hukum karena status-status dan komentar yang tidak senonoh. Yang lebih parah, Facebook bahkan dapat menghancurkan bahtera rumah tangga.

Oleh karena itu, banyak orang yang berfikir untuk menutup akun Facebook-nya secara permanen, alias selamanya. Namun banyak yang kesulitan dan tidak tahu caranya.

Nah, bagi anda yang ingin mengahapus akun Facebook secara permanen, caranya cukup mudah, Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Login akun Facebook anda.
2. Setelah login selesai, silahkan kunjungi halaman INI.

Nah, kemudian akan muncul halamat yan memuat seperti ini:

Langsung saja lanjutkan dengan klik tombol “Delete My Account/Hapus Akun Saya“, dan silahkan ikuti proses selanjutkan, yaitu memasukan Password dan kode Captcha.

Tekan tombol “Okay” jika sudah mengisi Password & Captcha dengan benar.

Jika sukses maka anda akan logout otomatis. Tapi perlu diingat: JANGAN LOGIN dalam waktu 14 hari kedepan, karena jika anda login sebelum 14 hari, maka akun akan aktif kembali.

Sekedar untuk diketahui, laman URL: https://www.facebook.com/help/delete_account merupakan halaman untuk membuat permintaan kepada sistem bahwa akun sobat ingin dihapus, dan tidak ingin membukanya lagi.

Selain cara diatas, sebenarnya ada 1 cara lagi untuk menghapus akun facebook, yaitu melalui menu “Account Settings” dan bagian “Security Setting“.

Dan pada bagian bawah ada link “Deactive your account“. Atau silahkan menuju halaman INI. Namun, untuk cara yang kedua mungkin akan sedikit rumit, karena harus memasukkan alasan kenapa anda ingin menghapus akun Facebook anda dan tidak secepat cara pertama.

Selamat mencoba.

Keywords: cara menghapus akun facebook, cara menutup akun facebook, cara hapus akun facebook, Hapus facebook permanen, hapus akun facebook permanen, menghapus akun facebook, cara menghapus akun facebook permanen, facebook, cara menghapus facebook, delete akun facebook
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih