Sunday, May 20, 2018

Nonton Live Streaming TV Masjidil Haram Channel Al-Qur'anul Karim - HD

TV Al-Qur'anul Karim adalah Channel televisi resmi milik pemerintah kerajaan Arab Saudi yang disiarkan langsung dari kota suci Mekkah al-Mukarramah.

Channel ini didirikan pertama kali pada tanggal 1 Muharram 1431 H berdasarkan instruksi Raja Abdullah bin Abdul Aziz Ali Su'ud. Direkturnya saat ini dijabat oleh Sulaiman al-Aidi yang sekaligus merupakan direktur Channel Sunnah Nabawiyyah yang mengudara dari Masjid Nabawi di Madinah al-Munawwarah.

Siaran channel ini mengudara non stop 24 jam, menyiarkan secara langsung suasana terkini dari Majsidil Haram sebagai pusat peribadatan umat islam di seluruh dunia. Channel ini menyiarkan siaran langsung sholat-sholat 5 waktu di Masjidil Haram dan juda sholat-sholat sunnah seperti Sholat Tarawih, sholat 'ied (hari raya) dan lain sebagainya. Pada hari Arafah di musim haji, channel ini turut pula menyiarkan live pelaksanaan wukuf dan manasaik haji.

Melalui channel ini, anda tentu saja dapat menyimal bacaan murattal yang indah-indah dari para Imam dan Qari Masjidil Haram yang sudah termasyhur ke seluruh dunia.


Tonton juga: 



قناة القرآن الكريم هي قناة تلفزيونية سعودية حكومية تبث من مكة المكرمة بث حي مباشر 24 ساعة للحرم المكي الشريف، تابعة للتلفزيون السعودي تنقل جميع الصلوات وفي خارج أوقات الصلاة تنقل صور مباشر للمسجد الحرام مع تلاوات قرآنية للقراء المشهورين في العالم الإسلامي. تبث قناة القرآن الكريم على مدار الساعة و منذ افتتاحها لم تغلق ارسالها أبداً عن المسجد الحرام ولا تخرج البث بعيداً عن المسجد الحرام إلا في يوم عرفة فلديها كاميرا لكي تنقل جبل عرفة.

تأسست القناة في 1 محرم 1431هـ على يد الملك عبد الله بن عبد العزيز آل سعود رحمه الله، ومدير القناة هو سليمان العيدي وهو أيضاً مدير قناة السنة النبوية.

loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih