Thursday, April 6, 2017

[Tutorial] Cara Terbaru dan Mudah Mendownload File Majalah, Koran Dll dalam Format PDF Dari Issuu.Com Secara Online Tanpa Software

Bagi kamu yang suka membaca atau suka telusur file-file ebook, pasti sudah kenal sama yang namanya Isuu.com.

Ya, Issuu.com adalah layanan online yang melayani dan menerbitkan berbagi dokumen jaringan seperti portofolio, buku, majalah atau laporan dengan format yang menarik dan visualisasi dinamis dan kemungkinan juga dari pengguna lain untuk menemukan , berbagi atau memberikan pendapat mereka pada mereka, dari profil pribadi penulis atau melalui kelompok.

Sayangnya, file dalam issuu.com hanya bisa dibaca secara online, kecuali yang memang diizinkan untuk didownload oleh uploader secara offline. Umumnya, file yang tersedia bisa berupa PDF, atau JPG dan lain sebagainya.

Tapi jangan khawatir, sebenarnya netizen bisa mendownload file-file dari issuu untuk kemudian dibaca secara offline. Hebatnya lagi, anda bisa mendownloadnya secara online tanpa harus menggunakan sebuah software. 

Berikut admin berbagi beberapa cara mendownloadn file PDF dari issuu.com.

Pertama, tentunya yang kamu perlukan adalah link dari laman issuu yang kamu inginkan. Copy linknya secara lengkap. 

Setelah itu, silahkan menuju ke salam satu situs ini:

1. Dari robsonmartin.com
Situs ini memberikan kemudahan kepada kamu yang ingin mendownload fila PDF dari issuu.com. Caranya, silahkan langsung menuju laman ini: www.robsonmartins.com/inform/issuu/, setelah itu akan muncul halaman seperti ini:


Kamu tinggal masukkan link issuu yang sudah dicopy, ya tinggal paste pada kolom seperti gamabr di atas, setelah itu klik button donwload, dan tunggu sampai unduhannya selesai secara otomatis.

2. Utilidades.gatovolador
Sama sepeti di atas, Situs ini juga memberikan kemudahan kepada kamu yang ingin mendownlod file PDF dari issuu.com. Caranya, silahkan langsung menuju laman ini: utilidades.gatovolador.net/issuu/, setelah itu akan muncul halaman seperti ini:
Kamu tinggal masukkan link issuu yang sudah dicopy, ya tinggal paste pada kolom seperti gamabr di atas, setelah itu klik button donwload, dan tunggu sampai unduhannya selesai.

3. Abuouday
Situs ini lebih sederhana. Situs ini memberikan kemudahan kepada kamu yang ingin mendownload fila PDF dari issuu.com. Caranya, silahkan langsung menuju laman ini: issuu-downloader.abuouday.com/, setelah itu akan muncul halaman seperti ini:


Kamu tinggal masukkan link issuu yang sudah dicopy, ya tinggal paste pada kolom seperti gamabr di atas, setelah itu klik button donwload, dan tunggu sampai unduhannya selesai.

Nah, selamat mencoba!
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih