Friday, February 3, 2017

Link Download Film IQRA` [2017] Full Movie Lengkap HD DVD Rip ... Is There?

Sinopsis Film Iqra'

Film Iqro menceritakan tentang Aqila adalah gadis cilik yang menggandrungi dunia astronomi, namun belum bisa mengaji. Ia ingin membuktikan pada teman-temannya bahwa ia bisa meneropong Pluto lewat teropong utama Bosscha karena Kakeknya (Opa) merupakan seorang astronom yang mengepalai Observatorium Bosscha.

Namun Aqila justru tak mendapat yang diimpikannya. Opa mensyaratkan Aqila harus bisa mengaji dulu baru ia boleh meneropong Pluto. Apa sebenarnya yang dimaksud Opa? Apakah ada kaitannya antara Al-Quran dan mempelajari alam semesta?

Temukan jawabannya dalam filam paling fenomenal di awal 2017 ini. Ya, Film ini bisa dinobatkan sebagai tontonan terbaik buat keluarga di awal tahun ini.

Sinematografi:

# Poster ## Detail Movie Iqro:
Film Iqro 2017* Movie Rilis: 26 Januari 2017
* GENRE: DRAMA
* DIRECTOR: Iqbal Alfajri
* LANGUAGE: BAHASA INDONESIA
* DURATIONS: 97 Minutes
* CENSOR RATING: SU
* ACTORS:
» Cok Simbara
» Neno Warisman
» Aisha Nurra

Terus?

Nah, bagi kamu yang sedang mencari link download film IQRA` full lengkap, lebih baik urungkan niat kamu untuk mencarinya, Lebih baik kamu pergi ke bioskop terdekat di kotamu dan menontonnya bersama keluarga atau teman-teman. Atau, kalau sudah tersedia belilah DVD original di pasaran dan outlet resmi, dengan demikian, kamu telah ikut mendukung perfilman islami nasional.

Gimana, setuju?

bukan link download
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih