Monday, March 16, 2015

10 Aplikasi IPhone Terbaik 2015

Berikut 10 aplikasi iOS terbaik sepanjang tahun 2014 yang berdasarkan survey terhadap para pengguna iOS di seluruh dunia:

10. 3DBIn
3DBin adalah sebuah aplikasi olah gambar. Dengan 3DBin, kamu dapat membuat foto animasi dengan entitas apapun. IPhone app ini membantu anda mengolah foto 360 derajat atau 180 derajat yang anda jepret, lalu anda rangkai semua gambar tersebut dalam sebuah gambar yang lebih apik dan detail dari semua sudut.

 


9. Facebook Messenger
Semua pengguna iOS tentu sudah akrab dengan aplikasi yang satu ini. iOS App ini sudah terpisah dengan app Facebook dan sekaligus terintegrasi dengan nomor kontak anda.

8. Backpoint
App Backpoin dirancang khusus buat anda yang pemalas! App ini akan mengajukan beberapa pertanyaan kepada anda sehingga anda tidak ketinggalan hal-hal penting sebagai tindakan preventif agar tidak lupa.

7. Wiper
Wiper adalah sebuah aplikasi komunikasi yang aman. Berbaasis sama seperti WhatsApp atau Telegram, Wiper memiliki perangkat khusus yang dapat menyapu bersih semua percakapan anda dengan siapa pun, baik berupa messaging maupun suara.


6. Tinker
Sebuah pragram to do list yang akan mengingatkan anda akan hal-hal penting yang harus anda kerjakan.

5. Quranesia
Program religi buatan  Didat Triadi ini sangat populer dan membantu anda beramal ibadah. Alquran lengkap dengan terjemahannya juga disertai audio yang mantap.


4. Google Translate
Program terjemahan selusuh bahasa di dunia dalam satu genggaman. App ini juga mendukung sensor audio, jadi cukup menyebutkan apa yang anda ingin terjemahkan tanpa perlu menuliskannya.

3. Onavo Extend
Sebuah program penyedia VPN dan penghemat data bagi anda yang ingin berselancar hemat dan tidak ingin kantong jebol karena iPhone.

2. UC Browser
Sebuah browser terbaik yang menghemat data internet anda. Selain itu, browser ini juga memfasilitasi anda dengan kemudahan berupa: anda dapat mendownload video dari youtube dan laman video lainnya secara langsung dan mudah.

1. Ayat
Ayat adalah program besutan King Saun University Saudi Arabia. Program ini menyediakan Al-Quran lengkap berbagai bersi mushaf seperti utsmani dan warash. Tersedia pula terjemahannya ke berbagai bahasa dunia dan juga tafsir dari beberapa ahli tafsir terkemuka.

Selain itu tersedia juga audio yang dapat didownload dengan bacaan murattal berbagai qari terbaik dunia. Bagi yang tidak punya iPhone, app ini tersedia dalam aplikasi windoss dan android.


loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih