Saturday, November 15, 2014

[Free Link Download] Film Indonesia Terbaru 'Assalamu 'Alaikum Beijing' Bluray DVD Rip , Is There? Not!

"Bila tak kau temukan cinta, biar cinta menemukanmu".

"Ajarkan aku mantra pemikat cinta Ahei dan Ashima, maka akan kutaklukkan penghalang segala rupa agar sampai cintaku padanya".

Film ini diangkat dari novel best seller fenomenal karangan sastrawati Indonesia, Asma Nadia. Film berkisah tentang kisah cinta yang penuh romansa Islami.

Dalam novel fenomenal itu diceritakan: Adalah Dewa dan Ra merupakan sepasang kekasih yang sudah lama membina kasih. Cinta yang teramat besar membuat hati mereka terikat amat kuat. Gerbang pernikahan pun telah di depan mata, selangkah lagi untuk benar-benar menjadi satu.

Tapi malang tak dapat ditolak. Nafsu tak beradab menyeret Dewa pada kesalahan yang mengharuskannya menanggung tanggung jawab yang kemudian terasa menghimpitnya selama berbulan-bulan.

Lalu Ra, dengan hatinya yang terasa tak lagi utuh, tak berpikir panjang untuk menerima penugasan dari kantornya melakukan liputan ke Beijing. Perjalanan yang akhirnya mempertemukannya dengan  Zhongwen – seorang pemuda China yang amat mengagumi kisah cinta dari tentang Ahei dan Ashima dari tanah kelahirannya. Sosok Ra – yang juga dipanggil Asma – entah mengapa mengingatkan Zhongwen pada sosok Ashima.

Lalu lelaki mana yang akhirnya menjadi tempat Asma (Ra) melabuhkan hati? Pada Dewa yang tetap saja bertekad mendapatkan kesempatan kedua dari Ra setelah ia ‘memenuhi’ tanggung jawabnya, atau pada Zhongwen – yang pelan namun pasti dituntun hidayah menuju cahaya Islam? Meski perjalanan cinta Asma kemudian tak sesederhana memilih diantara dua lelaki itu, ketika takdir menuliskannya menjadi salah seorang yang ‘dianugrahi’ penyakit APS (Antiphospholipid Syndrome).

Film ini sangat direkomendasikan buat kamu-kamu yang masih sulit move on, yang baru patah hati, yang bertekad mendapatkan semangat cinta sejati... juga bagi kamu yang sedang berjuang melalui ujian-Nya.

Lalu, linknya bagaimana? admin juga nggak tahu ada atau tidak. lebih baik dukung perfilman indonesia dengan membeli dvd asli di toko resmi. Jadi kalau kamu menemukan info seperti di bawah ini:

Judul Film : Assalamu Alaikum Beijing
Genre         : Drama
Starring      : Revalina S. Temat, Laudya Chintya Bella dll
Ukuran       :  650  Mb
atau juga gambar seperti di bawah ini





jangan buru-buru percaya kalai itu adalah download link, barangkali hanya link kosong saja kok, atau link ke pranala yang lain, coba aja klik kalau nggak percaya. 
loading...

6 comments:

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih