Friday, February 17, 2017

[Inspirasi]: Tips Mengundang Rezeki...

loading...
- Ada orang ngundang rejeki dengan cara tiap pagi membagi 40 nasi untuk duafa, rutin dia lakukan. Langitpun tersentuh ! Allah Ridho...Lherrrr !!

- Ada orang yang ngundang rejeki dgn cara mencium kaki ibunya, lalu minta didoakan... Langitpun bergetar ! Allah Ridho... Wussss !!

- Ada yang  ngundang rejeki, tiap minggu dia datangi anak-anak Yatim, diusap-usap kepalanya, dibelikan sesuatu utk mereka, spt yg diajarkan Kanjeng Nabi... Byaaaaaar !!

- Ada yang ngundang rejeki, tiap pagi berangkat kerja dia rutin bersedekah kepada siapa saja... Malaikat tahluk, Allah Ridho... Blaaarrr !!

- Ada orang yang ngundang rejeki, tiap malam jum'at dia membagi makanan kepada 100 orang yang tidur di Jalanan. Doanya tembusss langit.. Whizzz !!

- Ada orang yang ngundang rejeki, tiap pagi dia menatap langit langsung, mengangkat tangan, dan mohon langsung pada Tuhannya.. "Cukupkan Aku.."

- Ada yang ngundang rejeki, tiap jumat omzet/profit penjualannya 100% disedekahkan.. Malaikat haru, Allah Ridho... Byuuurrr !!

- Ada yang ngundang Rejeki, tiap bulan 20% dari total pendapatannya disedekahkan. Dia Yakin Tuhannya MAHA KAYA.. Langit membuktikan !

- Ada yang ngundang rejeki, seminggu sekali dia tengah malam datangi rumah duafa, dia panggul sendiri makanan untuk mereka. Langit merekamnya...

- Ada yang ngundang rejeki, tiap jum'at dia tidak mau dibayar untuk tenaganya yg dia berikan ke orang lain. Tiap tetes keringatnya penuh pahala...

- Ada yang ngundang rejeki, tiap pagi dia sholat dhuha & berdoa, ketika orang lain sudah sibuk dia memilih menghadap langsung ke Penciptanya.

Ketika tukang becak-pun bersedekah, maluuuu kita kalau justru kikir dan pongah...

Rejekimu bukan dari Bossmu atau pelangganmu. Tapi dari Allah.. Undang rejeki datang dengan cara-cara yang Allah Ridhoi.. Tenaaang.., DIA MAHA KAYA kok..

"Memberi itu tenangkan hati..." -» kalo hatimu tidak tenang, jangan-jangan karena berbagipun engkau enggan..

Orang yang yakin ALLAH MAHA KAYA, dia gak pernah takut kelaparan..,dia gak pernah takut miskin dan tidak pernah ragu. Yakinlah akan janji Allah..

Mau jalan manakah yg kamu pilih untuk mengundang rezeki ? Lakukanlah tanpa ada ragu..

Semoga manfaat..
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih