Friday, January 15, 2016

Link Download Film "Tausiyah Cinta" DVD Rip HQ Full Gratis 720 px... [Trailer Only]

"Bagaimana caranya menjelaskan rindu kepada seseorang yang entah siapa dan di mana saat ini... Untukmu yang jauh di sana... Terkadang mata ini iri kepada hati, karena kau ada di hatiku, namun tidak tampak di mataku".

Itulah penggalan kata indah yang membuka thriller film islami terbaru 'Tausiyah Cinta" yang sedang populer saat ini.

Sinopsis Film Tausiyah Cinta

Film religi "Tausiyah Cinta" disutradarai oleh Humar Hadi, sementara naskah cerita ditulis oleh
Umank Ady, Yuli Retno Winarsih, Maryah El Qibthiyah dan Nadia Silvarani. Film TAUSIYAH CINTA digarap oleh rumah produksi BedaSinema Pictures

Film ini menceritakan tentang Lefan (Rendy Herpy) yang ingin membuka sebuah perjalanan batinnya. Ia harus kehilangan ibu yang terdzolimi oleh ayahnya sendiri. Dia juga harus berjuang membuktikan pada ayahnya bagaimana caranya memuliakan dan mengasihi seorang perempuan. Dan Lafan juga harus mengalami sakit batin sampai suatu hari bertemu dengan Azka (Hamas Syahid Izzuddin), Aska merupakan seorang arsitek sholeh, tampan, dan hafidz Qur’an. Dia juga pria yang sangat sempurna, Lefan menemukan kharisma yang tidak ia dapatkan dari sosok ayahnya. Lafan dan Azka di pertemukan saat ada suatu project atau tugas yang membawanya kini menjadi sahabat.

Di saat seperti itulah Lafan mulai bertanya tanya tentang perasaan batin yang di alaminya kepada Azka.Tak hanya menjadi arsitek pembangun gedung, Azka terus belajar menjadi arsitek pembangun iman untuk dirinya dan lingkungannya. Suatu hari ada sebuah Project di kantor yang mempertemukan dua pemuda tampan ini dengan Rein (Ressa Rere), gadis cantik yang juga hafal qur’an. Rein bekerja freelance di perusahaan iklan.

Hari berganti-hari Lefan mendapatkan sesuatu pada diri Rein yang tidak ada pada diri almarhumah kakaknya, Elfa (Hidayatur Rahmi). Ternyata, ada sosok sholehah yang membuat hati Lefan merasakan sesuatu yang menyentuh.

Semoga film ini makin memajuka dunia sinema islami di tanah Air.

Bagi yang penasaran, ayo lihat dan download trailernya di bawah ini.,

Sutradara
Humar Hadi

Penulis Skenario
Umank Ady, Yuli Retno Winarsih, Maryah El Qibthiyah, Nadia Silvarani

Produser
Azwar Armando, Suwandi Basyir

Pemain
Irwansyah, Rendy Herpy, Teuku Wisnu, Meyda Sefira, Hamas Syahid

Link Download


loading...

2 comments:

  1. Apa ni beneran filmnya, cos saya cari gak ketemu2, ada cuma namanya pas ditonton bukan tausiyah cinta.

    ReplyDelete

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih