Monday, December 7, 2015

Waspada: 2 Kesalahan Suami dan 2 Kesalahan Istri... Yang Bisa Hancurkan Kebahagiaan Rumah Tangga

loading...
Ini adalah nasihat ringkas, namun memiliki arti yang sungguh mendalam. Ini adalah nasihat tentang bagaimana membuat rumah tangga menjadi mahligai penuh bahagia.

Insya Allah, bila nasihat ini diamalkan, kerukunan rumah tangga akan senantiasa terpelihara. Inilah 2 kesalahan suami dan 2 kesalahan istri yang bisa menghancurkan kebahagiaan rumah tangga, karena itu waspadailah.

Apa itu?

2 Kesalahan Suami,

1. Terlalu lelah dan terforsir di luar rumah. Rumahnya hanya dijatah sisa-sisa waktu dan kelelahan belaka. Perhatiannya lebih fokus pada satu kata yg sering mereka sebut dengan "KESUKSESAN".

2. Kurang rasa cemburunya terhadap istri, atau bahkan sudah hampir redup. Istrinya bercakap-cakap intim, mesra dengan orang lain, dipegang bahkan dipeluk tapi dirinya telah MATI RASA cemburunya.

2 Kesalahan Istri,

1. Lebih cantik tampil di luar rumah daripada di dalam rumah. Di dalam rumah bagai kompor gosong tetapi di luar rumah bagai bidadari. Seperti pepatah Arab : “ Di rumah bagaikan monyet, tapi diluar rumah bagaikan Rusa. “

2. Tidak terampil dalam mendidik anak, serta tidak mau belajar. Anak-anak tidak hanya butuh materi, kasih sayang dan keteladanan orang tua, tetapi yang juga termasuk hal penting lainnya adalah, bagaimana orang tua membentuk dirinya (skill of parenting).

loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih