Monday, March 3, 2014

Pengetahuan Unik dan Menarik, Memperkaya Wawasan dan Minda [Bagian 1]

1. Di Uzbekistan, ada hukuman mati dengan cara dibenamkan di dalam air sampai mati!

2. Ada selaput pada mata manusia yang membuatnya tidak bisa melihat Jin dan Malaikat! Dan selaput itu akan hilang ketika ia meninggal dunia.

3. Ular hanya punya 1 paru-paru.

4. Kalajengking bisa bertahan hidup tanpa makanan dan minuman selama 50 hari.

5. Pada tahun 1997, sebuah suara super keras terdengar dari kedalaman samudera Pasifik, gemanya menjangkau sejauh 5000 km, dan hingga sekarang belum diketahui sumbernya.

6. Seseorang bisa saja menjadi buta apabila ia berada di tempat gelap selama lebih dari 3 hari!

7. Menjelang fajar di setiap hari Jum'at, semua hewan di muka bumi ini terdiam menunggu kalau-kalau ditiup sangkakala oleh malaikat Israfil.

8. Ketika malu atau marah, wajah seseorang menjadi memerah, itu terjadi karena kelumpuhan temporer (sementara) yang menyerang syaraf pengatur aliran darah, sehingga terjadi dorongan ke atas leher melebihi kapasitas aslinya.

9. Ketika seseorang meninggal dunia, otak kirinya masih berfungsi sekitar 7 detik. Selama itu, otak tersebut akan memutar semua memorinya selama ia hidup, dan dirasakan seperti mimpi oleh pemiliknya.

10. Dalam diri manusia ada suatu proses hidup layaknya mesin yang sedang berjalan, bila anda ingin mendengarnya, silahkan tutup kedua telinga anda rapat-rapat!

loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih