Tuesday, February 9, 2016

Daun Ubi Jalar: Obat Demam Berdarah [DBD] Paling Ampuh...! Sebarkan Info Ini, Semoga Bermanfaat!

loading...
Di musim penghujan seperti sekarang ini, penyakit demam berdarah menjadi ancaman paling menakutkan, terlebih bagi masyarakat yang tinggal di daerah tropis.

Banyaknya air membuat nyamuk berkembang biak dan menyebar penyakit berbahaya, terutama yang menyerang anak-anak dan balita.

Berbagai usaha telah diupayakan untuk mengobati Demam berdarah Dangue (DBD), baik medis modern maupun tradisional.

Nah, kali ini kita akan berbagai salah satu obat DBD yang paling ampuh, dan mudah didapatkan. Bahkan katanya obat ini sudah digunakan di kalangan militer di lapangan sejak lama.

Obat itu adalah: DAUN UBI JALAR!

Ya, berdasarkan penelitian di Filipina, daun ubi jalar sangat ampuh menaikkan kadar trombosit yang anjlok akibat serangan DBD.

Caranya cukup mudah: ambil beberapa pucuk daun ubi jalar sebanyak porsi ikatan sayuran, rebus dengan seliter air selama lebih dari 5 menit [ godok 1 jam juga bisa]. Minum sebagai pengganti air minum, berarti sekitar seliter sehari.

Ingat, Daun UBI JALAR, bukan daun singkong..!!

Menurut pengalaman beberapa orang yang dishare di media sosial, ramuan herbal ini sukses menaikkan trombosit yang sebelumnya turun hingga 80 ribu, dan setelah sehari diberi rebusan daun ubi jalar, langsung naik diatas 150 ribu.

Resep ini konon pertama kali diujicoba di Filipina dan sedang populer sekali di sana dan beberapa kali menjadi topik seminar kesehatan di sana. Untuk lebih afdolnya anda googling saja " comote" atau "kamote", begitu sebutan untuk ubi jalar di sana.

Sahabat, bagikan INFO ini ke rekan-rekan anda, semoga ada org yang terselamatkan berkat informasi ini. Semoga bermanfaat....
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih