Thursday, July 24, 2014

Kisah Wanita Bersama 3 Orang Miskin

Pada suatu ketika, ada seorang wanita kaya yang sedang menikmati pemandangan di taman. Tak berapa lama, seorang anak yang lusuh duduk di sebelahnya. Ia tidak bicara dan tidak pula melihatnya. Hanya saja bocah itu memegangi perutnya, sepertinya ia kelaparan. Wanita itu meliriknya dengan risih, setelah beberapa lama ia meninggalkannya.

Sambil berjalan ia membatin, "Anak jaman sekarang sudah diajari mengemis dan mengiba-iba. Aku tidak akan membiarkan sedekahku dimakan orang yang tak seharusnya."

Wednesday, July 23, 2014

[Foto]: Laut Aral Yang Mengering Selama 30 Tahun

Laut Aral merupakan danau lautan yang terletak di antara 2 negara bekas Uni Soviet, yaitu Uzbekistan dan Kazakhstan banyak menyimpan cerita.

Berdasarkan pemantauan satelit dan foto udara, banyak yang terkejut karena Laut Aral itu kini telah menyusut dan lenyap sedikit demi sedikit. Para ilmuwan selama ini tidak menyadari fenomena ini.

Sejak tahun 1960-an, Laut Aral terus menyusut karena kejadian bencana sehingga perairannya menyusut sehingga 80% daripada volume awal. Dan kini Laut Aral yang mengering telah menjadi gurun yang luas dan kering serta tandus. Foto satelit mengenai penyusutan Laut Aral pada saat-saat terakhir.

Tuesday, July 22, 2014

[Video]: Kekaguman Seorang Pastor Terhadap Ummat Islam

Seorang Pastur di Eropa menyatakan kekagumannya terhadap Ummat Islam...  Apa yang membuat dia kagum...?

Silahkan tonton di video di bawah ini:

Thursday, July 17, 2014

Gambar Memilukan Seorang Anak Palestina, Rumahnya Dihancurkan Ketika Ia Sedang Melukis

Bagaikan tragedi dalam drama-drama haru, itulah yang dialami oleh rakyat Palestina saat ini. Seperti yang terjadi pada anak ini.

Ia tengah melukis gambar ketika rudal-rudal Israel menggempur rumahnya. Kepalanya cidera berat, hingga ia tak sadarkan diri.

Dan ketika ia siuman, ia kembali melanjutkan lukisannya yang belum selesai, tapi tentu bukan lagi di rumahnya...