Tuesday, April 15, 2014

Unik: Sebuah Desa di Spanyol Bernama "Bunuh Yahudi!"...

Tahukah anda? Ada sebuah desa tua yang sudah berumur lebih dari 500 tahun yang memiliki nama cukup unik, yaitu: Castrillo Matajudíos yang berarti 'Desa Bunuhlah Yahudi'.

Menurut sejarahnya, desa yang saat ini dihuni oleh sekitar 60 orang penduduk ini memiliki nama tersebut sejak tahun 1035.

Penamaan ini dimulai ketika orang-orang Yahudi yang melarikan diri dari sebuah desa terdekat berlindung di atas bukit.

Friday, April 4, 2014

Kisah Bayi Yang Lahir Dalam Kecelakaan Hebat....!

Allah Maha Besar! Hidup dan mati manusia ditentukan oleh Allah Swt. Tidak seorang pun dapat menentukan hidup dan mati seseorang kecuali Allah Swt.

Xiao Zhao, seorang bayi di China lahir dalam kondisi tidak biasa. Ia terlahir saat kecelakaan hebat menimpa ibunya yang tengah mengandungnya.

[Kisah Inspiratif]: Pengemis dan Seekor Anjing Lucu

Syahdan, ada seorang pengemis yang setiap hari berkeliaran di jalanan. Ia hidup dari belas kasihan orang lain. Terbayang olehnya, anda ia punya uang Rp. 2 juta saja, tentu ia akan sangat bahagia.

Suatu hari, pengemis ini tanpa sengaja melihat seekor anjing kecil yang lucu. Ia melihat di sekelilingnya tidak ada seorangpun, lalu ia menggendong anjing kecil ini pulang ke gubuknya lalu mengikatnya.

Wednesday, April 2, 2014

Dukung al-Quds, Buat Email Gratis Pakai Akhiran @alquds.com

Dalam rangka mendukung kemerdekaan negara Palestina dan pembebasan al-Quds dan penjajahan, sebuah layanan email baru diluncurkan.

Email tersebut memiliki akhiran @alquds.com dan memberikan layanan gratis bagi para pengguna internet di seluruh dunia.

Hebatnya, layanan email ini dapat disinkronisasi dengan iOS (Iphone maupun Ipad), Outlook, Thunderbird, Android dan berbagai OS Smartphone lainnya, serta mendukung POP/IMAP dan iCal/CalDav.