Subhanallah... Ternyata Berhijab Sangat Bermanfaat Bagi Kesehatan Kulit

Sudah menjadi kewajiban seorang muslimah untuk menutup auratnya dengan memakai hijab. Busana yang ia kenakan tersebut merupakan cerminan keikhlasan hati untuk mengabdi mentaati perintah Allah dan Rasul-Nya.

Dan di balik setiap ajaran tersimpan hikmah yang menakjubkan kita semua. Meski memang hikmah ini tidak dapat dijadikan tujuan dari pelaksanaan suatu ibadah.

Tahukah anda bahwa menggunakan hijab ternyata sangat bermanfaat bagi kesehatan, khususnya kecantikan kulit?

Mengapa Ali Bin Abi Thalib Digelar Karramallahu Wajhah...?

Ketika menyebut atau menulis nama sahabat Rasulullah Saw, kita biasanya menyambutnya dengan untaian doa berupa ucapan 'radhiyallahu anhu' sebagai pemuliaan terhadap mereka.

Hal ini merupakan bentuk ketaatan kita kepada Allah Swt, sebab di dalam Al-Qur'an, Allah Swt pun memuliakan mereka dengan ungkapan 'radhiyallahu anhum', yaitu bagi seluruh sahabat muhajirin dan anshar.

Namun bila menyebut nama sahabat Ali bin Abi Thalib r.a, mengapa kita mengucapkan Karramallhu wajhahu (semoga Allah memuliakan wajahnya)?

Kisah: Anak Shalehah Hafal Al-Qur'an Bangunkan Ayahnya Yang Mengalami Koma 15 Tahun

Semoga kisah ini menjadi inspirasi bagi para pembaca, khususnya mereka yang memiliki anak-anak yang sedang tumbuh berkembang, agar mereka dididik menjadi zuriat yang sholeh dan sholehah, keturunan yang menjadi cahaya mata.

Kisah ini diceritakan seorang ibu rumah tangga di salah satu kota kecil di Arab Saudi. Tentang bagaimana anak yang sholeh merupakan keberkahan bagi kedua orangtuanya.

Sang ibu bercerita bahwa ia memiliki seorang anak perempuan bernama Asma, Ia seorang gadis kecil yang cerdas, dan hafal al-Qur'an.

[Koleksi]: Foto dan Lukisan Suasana Negeri-Negeri Muslim Masa Khilafah Turki Utsmani [Bagian 3]

panji kebesaran Khilafah Utsmaniah
Melanjutkan postingan tentang sejarah Turki Utsmani (Ottoman) dari posting lalu, bagi yang belum lihat silahkan baca di link berikut:

- Foto dan Lukisan Suasana Masa Khilafah Turki Utsmani I
- Foto dan Lukisan Suasana Masa Khilafah Turki Utsmani II

Berikut foto-foto tentang suasana di negeri-negeri muslim taklukan Turki Utsmani di masa dahulu. Sebagai mana telah disebutkan, pada awal abad ke-17, Turki Utsmani menjadi kerajaan terkuat di dunia dan membagi kekuasaannya dalam 32 provinsi dan sejumlah negara bagian, beberapa di antaranya dianeksasi ke dalam teritori kesultanan, sedangkan sisanya diberikan beragam tingkat otonomi dalam kurun beberapa abad hingga berabad-abad kemudian.