Thursday, April 24, 2014

[Kisah Inspiratif]: Mama, Manakah yang Lebih Berharga, Berlian Atau Aku...?

Pagi itu cerah seperti biasanya, seorang ibu yang berprofesi sebagai wanita karir sedang bersiap pergi ke kantor.

"Bibi, apa sarapannya sudah siap?" Tanya wanita itu kepada pembantunya yang sudah baya.

"Sudah, Bu".  Jawab si bibi dengan sopan.

Tengah ia menikmati sarapan, tiba-tiba anaknya datang sambil berlari. Balita kecil itu memang sedang senang-senangnya berlari. Dengan lugunya, ia menyapa sang ibu:

Wednesday, April 23, 2014

Informasi Lengkap Penerimaan Mahasiswa Universitas di Mesir (Al-Azhar), Sudan dan Maroko Tahun 2014

Sekedar berbagi informasi, bagi anda (atau keluarga) yang berminat menjadi mahasiswa dengan fasilitas beasiswa di Universitas al-Azhar (Mesir) dan juga Universitas-universitas lain di Maroko dan Sudan, berikut admin Share rilis informasi resmi dari Dirjen Pendidikan Islam Kemenag Republik Indonesia.

Secara umum, pendaftaran online mulai di buka mulai tanggal 8 April 2014 s/d tanggal 29 Mei 2014, melalui situs diktis.kemenag.go.id.

Adapun tempat pelaksanaan seleksi akan di adakan di Jakarta, Pekanbaru, Medan, Jogjakarta, Malang, Makassar, Banjarmasin dan Samarinda.

Tuesday, April 15, 2014

Unik: Sebuah Desa di Spanyol Bernama "Bunuh Yahudi!"...

Tahukah anda? Ada sebuah desa tua yang sudah berumur lebih dari 500 tahun yang memiliki nama cukup unik, yaitu: Castrillo Matajudíos yang berarti 'Desa Bunuhlah Yahudi'.

Menurut sejarahnya, desa yang saat ini dihuni oleh sekitar 60 orang penduduk ini memiliki nama tersebut sejak tahun 1035.

Penamaan ini dimulai ketika orang-orang Yahudi yang melarikan diri dari sebuah desa terdekat berlindung di atas bukit.

Friday, April 4, 2014

Kisah Bayi Yang Lahir Dalam Kecelakaan Hebat....!

Allah Maha Besar! Hidup dan mati manusia ditentukan oleh Allah Swt. Tidak seorang pun dapat menentukan hidup dan mati seseorang kecuali Allah Swt.

Xiao Zhao, seorang bayi di China lahir dalam kondisi tidak biasa. Ia terlahir saat kecelakaan hebat menimpa ibunya yang tengah mengandungnya.