Banyak Lalat di Rumah? Ini Cara Mudah Mengatasinya [Disertai Penjelasan Ilmiah]

Kehadiran lalat di rumah pasti sangat menyebalkan. Kawanan serangga terbang ini membuat tempat tinggal terkesan jorok dan kotor. Tidak hanya itu, ribuan jenis kuman penyakit juga siap disebar bersama kedatangannya.

Karena itu, berbagai cara dilakukan orang untuk mengusir lalat, termasuk menciptakan berbagai inovasi dan racun untuk membasminya.

[Kisah Nyata Dari Inggris]: 20 Sen Berbuah Hidayah

Hidayah itu datang tanpa diduga. Dan alangkah bahagianya ketika kita menjadi sebab seseorang mendapatkan hidayah. Dan setiap muslim berpotensi bisa melakukan hal tersebut.

Seorang imam masjid di London , setiap hari pergi pulang dari rumahnya ke masjid dengan mengendarai bus umum. Maklum, sebab keberadaan masjid di negeri tersebut tidak sebanyak yang ada di negeri-negeri mayoritas muslim, sehingga untuk menuju ke masjid harus naik bis.

[Penting]: Benarkah Teh Celup Berbahaya Bagi Kesehatan dan Dapat Menyebabkan Kanker....?

Minum teh sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang. Aroma dan rasa teh yang khas dapat membangkitkan semangat serta gairah.

Dahulu kala, manusia membuat minuman teh dengan racikan biasa. Karena berbentuk serbuk dan disaring, penyajian teh semacam ini terkadang terasa merepotkan.

Kursi Dan Bangku Tempat Duduk Bagi Manula di Masjid

Ketika usia sudah senja, banyak orang yang rindu dan rajin mendatangi masjid untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt. Dengan segala sisa tenaga yang ada, para warga senior ini berbondong mendatangi rumah Allah Swt untuk beribadah.

Kebanyakan orang-orang tua sudah tidak mampu melaksanakan rukun sholat secara sempurna karena keterbatasan fisik. Misalnya rukuk dan sujud yang tentu menyulitkan mereka dan barangkali menyakitkan tulang punggung.