[Video]: Keajaiban Yang Masih Terjadi Setiap Hari di Kota Mekkah Hingga Saat Ini... Subhanallah

Menonton video berdurasi beberapa menit ini akan membuat anda semakin bangga menjadi seorang muslim. Inilah sebuah keajaiban mengagumkan yang masih terjadi di Kota Mekkah hingga saat ini.

Keajaiban tersebut membuat ummat manusia di berbagai belahan dunia menjadi kagum dan takzim kepada agama Islam yang mulia ini. Namun demikian ada juga ada yang dengki melihatnya.

Dewan Etik Jerman Minta Agar Perkawinan Sedarah Antara Saudara (Incest) Dilegalkan...!

Dunia modern memang semakin aneh. Beberapa waktu lalu, di laman ini pernah dibahas tentang perkawinan sedarah (incest) dan bahayanya. Sekarang kita akan angkat lagi topik ini karena beberapa waktu lalu ada suara-suara sumbang yang meminta agar pernikahan semacam ini dilegalkan.

Memang, mempunyai pasangan adalah kebutuhan dasar bagi manusia. Tidak ada yang hidupnya ingin menyendiri, karena manusia adalah mahluk sosial yang perlu berinteraksi. Demikian juga untuk memenuhi kebutuhan dasar sebagai mahluk biologis, manusia membutuhkan pasangan.

Kisah Nyata: Ayah Yang Meninggalkan Gaji Rp. 99 Milyar Per Bulan Demi Anaknya

Apa yang anda lakukan jika punya gaji Rp. 99 Milyar per bulan? Membayangkannya saja susah! Tapi tahukah anda ada orang yang rela meninggalkan gaji sedemikian besar demi sesuatu yang ia nilai lebih berharga?

Tak banyak sosok ayah seperti Mohamed El-Erian. Demi anak, ia rela meninggalkan jabatan tinggi dengan gaji US$ 8,4 juta atau Rp 99,2 miliar/bulan. Bagaimana kisahnya?

Mohamed El-Erian merasa sudah memberikan perhatian kepada anaknya. Secara rutin selepas kerja ia menyempatkan bertemu dengan anaknya itu. Ia juga menyuruh putrinya itu sikat gigi dan membereskan mainan. Mohamed mendapati anaknya menurut dan tak pernah membantah.

Khalifah Yang Membasuh Tangan Ulama Buta

Abu Mu'awiyah Adh-Dharir, seorang ulama yang buta berkata:

Suatu ketika, aku diundang dalam sebuah jamuan makan. (Di sana hadir para pembesar-pembesar dari Khilafah Bani Umayyah).

Syahdan, ketika aku hendak membasuh tangan untuk makan, tiba-tiba ada seseorang yang menuangkan air untukku agar aku bisa membasuh tangan.