Wednesday, February 4, 2015

[Download E-Book PDF Gratis]: Buku "Saatnya Aku Belajar Pacaran".

sumber gambar: googreadsom via republika 
Buku ini tengah menjadi perbincangan di media sosial karena dikabarkan mengandung kontroversi, demikian seperti dilansir dari situs Republika.

Dilihat dari judulnya, buku ini sepertinya memang ditujukan kepada segmen pembaca remaja dan anak baru gede (ABG) yang sedang mengalami masa puberitas.

Berikut admin kutip berita tentang buku ini dari situs Republika tanggal 3 Februari 2015:
Buku berjudul Saatnya Aku Belajar Pacaran yang ditulis TA menuai kontroversi. Pasalnya dalam salah satu isi buku tersebut, ada bagian yang berisi solusi jika pacar mengajak berhubungan seks atau making love (ML).
Pada bagian tersebut, penulis mengatakan obrolan tentang ajakan berhubungan seksual menjadi bahasan paling penting dalam berpacaran. Si penulis juga mengatakan menjadi hal yang wajar jika pacar mengajak untuk berhubungan seks.
Si penulis pun memberikan solusinya jika pacar pembaca mengajak untuk berhubungan seks dengan mengiyakan untuk menurutinya salkan si pembaca dan pacarnya sama-sama siap untuk melakukannya.
Foto bagian 'Pacar Ngajak ML' ini di-share di Facebook hingga ratusan orang pun menanggapi foto halaman buku tersebut yang sebagian besar mengecamnya.
Seiring populernya buku ini, banyak yang mencari link download ebook format PDF buku ini karena dinilai praktis dibaca. Biasanya, kata kunci yang sering dimasukkan di mesin pencari (search engine) adalah 'download ebook pdf gratis buku saatnya aku belajar pacaran' seperti judul yang ada pada postingan ini.

bukan link downloand








PS:
Biasakan membeli buku di toko buku, bukan mendownload buku bajakan yang tentu saja melanggar hak cipta.
loading...

3 comments:

  1. Sebenernya yang perlu di tanyakan adala pada si pengarang maksud dan tujuan ia membuat Buku INI itu untuk apa?

    ReplyDelete
  2. Kalau ga mau share ebooknya, ya jangan menasehati dengan menipu. Kurang kerjaan lu.

    ReplyDelete

Artikel ini belum lengkap tanpa komentar anda!
Silahkan berkomentar yang santun dan cerdas, tidak menghina, tidak memaki dan tidak menyebar kebencian. Terima kasih